Mad Hasnurin Berikan Bantuan Untuk Rumah Ibadah dan Santunan di Kecamatan Balik Bukit

178

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mad Hasnurin didampingi Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin melanjutkan safari Ramadhan yang kelima di Masjid Al-Falah Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit, Sabtu (11/5/2019). Kegiatan ini sekaligus berikan bantuan rumah ibadah dan santunan dari Baznas.

Dalam sambutannya, Mad Hasnurin menyampaikan bahwa dengan adanya safari Ramadhan ini secara tidak langsung dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan, baik diantara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan pemerintah.

“Oleh karena itu, dengan safari Ramadhan maka akan diketahui pokok masalah yang dihadapi masyarakat yang selama ini belum sepenuhnya terapresiasi secara baik. Aspirasi dan harapan masyarakat bisa menjadi masukan secara langsung bagi pemerintah untuk ditindaklanjuti pada masa-masa yang akan datang,” harapnya.

Terkait hal tersebut, safari Ramadhan dilakukan sebagai jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Apalagi dalam pelaksanaan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan banyak yang bersifat kolektif, seperti kegiatan berbuka atau sholat Tarawih, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien tanpa harus bersusah payah mengumpulkan massa atau masyarakat,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda