Lampung Bersepeda Seri ke-23, Diperkirakan 2.000 Goweser Berkumpul di Lamsel

595

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Para goweser se-Lampung akan kembali berkumpul dan bersilaturahmi di ajang tiga bulan sekali yang telah diagendakan komunitas goweser, dengan koordinator langsung oleh Rudi Suryadi yang akrab dipanggil Babeh Rudy.

Club Sepeda Kayuh Jejama Way Handak (Kajawah) sebagai tuan rumah Lampung Bersepeda (LB) seri ke-23, yang akan dilaksanakan pada hari Ahad (15/9/2019) mendatang di lapangan Korpri komplek perkantoran Pemkab Lampung Selatan (Lamsel). Berbagai persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari, mulai dari trek LB, peminjaman lokasi berkumpulnya 2.000 goweser dan persiapan lainnya.

“Kami telah menyiapkan trek LB yang mememacu andrenaline para goweser Lampung. Goweser bisa menikmati alam pegunungan, laut dan pemukiman warga. Kalianda Lampung Selatan memiliki itu semua, ayo ramaikan LB ke-23,” ujar Ketua Club Kajawah Muhammad Sodikin.

Sementara itu ketua pelaksana LB ke-23, Raden Anom mengatakan, persiapan sudah 90 persen, mulai dari trek LB sepanjang lebih 20 Km.

“Para goweser akan melintasi pegunungan sambil menikmati sejuknya udara pagi, hamparan pasir saat melintasi pantai, bahkan para goweser akan melakukan go green dengan menanam bibit pohon untuk ditanam di Pantai Kedu Warna. LB 23 berbeda dari LB-LB sebelumnya,” ujar Anom.

Anom menambahkan, para goweser yang datang dari penjuru Lampung jika ingin bermalam, panitia menyediakan tenda di sekitar area LB. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda