Lakalantas di Atas Jembatan Ampera, Pengendara Motor Sekarat

103

PALEMBANG, BERITAANDA – Terjadi kecelakaan lalulintas di atas Jembatan Ampera, Selasa (1/12/2020). Satu pengendara sepeda motor sekarat akibat kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi mengatakan, kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Pajero Sport BG 1917 PY yang datang dari arah 7 Ulu hendak mengarah ke bundaran air mancur Masjid Agung Palembang, menabrak mobil Carry.

“Tidak hanya mobil Carry, 2 pengendara sepeda motor ikut tertabrak dari arah berlawanan yang datang dari arah bundaran air mancur. Akibatnya, korban Imron (38), warga Jalan Langgar Kelurahan Suka Maju Sako Palembang, mengalami patah tanggan kiri dan kanan, ketiak sebelah kanan luka goresan aspal, bibir bawah pecah, kening kanan luka robek, dengkul kanan luka lecet, serta kaki kiri patah. Kemudian korban dibawah ke RS Muhammadiyah Palembang,” katanya.

Untuk pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport sendiri bernama Rudy Darmawan (57), warga Jalan Jendral Sudirman, Palembang.

“Korban motor tadi tidak sadar, kondisinya terkapar dan sekarat di jalan. Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiyah Palembang,” kata saksi Aldo saat ditemui di lokasi, Selasa (1/12/2020). [Febri]

Bagaimana Menurut Anda