Kontingen JP Polres OKI Diberangkatkan Ikuti Kejurda KKI Tingkat Sumsel

97

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Selasa (28/6) pagi, kontingen karate JP Polres Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dikirim untuk mengikuti ajang Kejurda Kushin Ryu M Karate do Indonesia (KKI) tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan open turnament di Palembang.

Pelepasan para atlet karateka yang akan ikut berkompetisi di ajang bergengsi tersebut, dipimpin langsung Kapolres OKI AKBP Dili Yanto, juga dihadiri Kadispora OKI M Refly, Ketua KONI OKI Juni Alpansuri dan Ketua FORKI OKI diwakili Hendarwan.

Pada kesempatan itu, Kapolres meminta agar seluruh atlet semangat dan harus menjaga sportifitas. Dia juga berpesan, diharapkan para karateka pergi sehat dan pulang juga sehat serta menjadi juara.

“Karena karateka yang berangkat ini bukan sekedar membawa nama dojo Polres OKI, tetapi juga membawa nama Kabupaten OKI di ajang Kejurda KKI Sumsel,” tandas dia.

“Kita sedang mencari bibit – bibit karateka di wilayah OKI, maka harus semangat dalam ikuti kejurda KKI tingkat Provinsi Sumsel, karena ini uji coba dalam persiapan kejurnas di Surabaya,” tambahnya.

Sementara itu, Sensei Yudistira didampingi Sensei Dedi Irawan dan Sensei Hendi Yusrian mengatakan, ajang ini sebagai tolak ukur atlet OKI untuk menuju Porprov 2023.

“Kejurda KKI tingkat Sumsel dan open turnamennya akan dilaksanakan di gedung Jasdam di Kota Palembang. Mohon doa dan dukungannya agar para atlet kita bisa beri yang terbaik,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda