Komunitas The Roses Siap Go Public

181
Musisi senior asal Ambon Mr. Mako turut menyumbangkan suara emasnya di acara halal bihalal The Roses.

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Halal bihalal komunitas tembang kenangan (memory song community) The Roses berlangsung hangat di homebase-nya, Jl.M.Nur Jayapura, Way Halim, Bandar Lampung.

Komunitas The Roses yang dikomandani wartawan senior H.Darwin Ruslinur SE MM sejak 2 bulan lalu itu, didukung para musisi senior yang telah malang melintang di belantika musik Sai Bumi Ruwa Jurai.

Acara halal bihalal makin meriah karena kedatangan tamu kehormatan musisi senior asal Ambon, Mr. Mako, yang pada kesempatan itu menyumbangkan suara emasnya. Serta ada pula tokoh masyarakat yang juga penikmat musik, H.Darussalam SH, Prof. Sunarto, Dr.Thomas Alfa Edison dan H.Misri Jaya Latif SE MM.

Selain punggawa utama, kini komunitas The Roses memiliki anggota grup 50 orang.

Sang owner The Roses, Darwin Ruslinur mengatakan, visinya kedepan The Roses siap go public. Dengan kata lain, The Roses kini siap menerima order hiburan (hajatan in door maupun out door, pesta, ultah, arisan, dan lain-lain) dari pihak manapun, baik dari unsur pribadi, instansi swasta maupun pemerintah.

“Di momen halal bihalal ini, kami sampaikan bahwa Komunitas The Roses siap komersil,” ujar Darwin.

Don Peci selaku pimpinan Delta Tv yang turut hadir mengatakan, siap memberikan kesempatan bagi The Roses untuk tampil di salah satu acara program musik live di Delta Tv dengan durasi 2 jam. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda