Kombes Pol. Supriadi Akhiri Tugas Sebagai Kabid Humas Polda Sumsel

101

PALEMBANG, BERITAANDA – Atmosfer haru dan kebahagiaan turut memeriahkan acara kenal pamit empat pejabat utama lama (Kabid Humas, Dansat Brimob, Kabidkum dan Kabid Labfor) dengan yang baru, serta lima Kapolres (OKU, Musirawas, Muara Enim, Pagar Alam dan Empat Lawang) jajaran Polda Sumsel, Selasa (2/1/2024).

Kegiatan yang digelar di auditorium Gedung Utama Presisi Polda Sumsel ini dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK, Wakapolda Brigjen Pol. M. Zulkarnain SIK M.Si, pejabat utama, Bhayangkari, dan personel lainnya.

Para pejabat lama menyampaikan kesan selama bertugas di Sumsel, seperti yang diungkapkan oleh mantan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Supriadi yang merasa senang dan bersyukur atas kerjasama, kekompakan personel serta dukungannya. Terutama dalam suksesnya pelaksanaan tugas sesuai tupoksi guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumsel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel yang baru Kombes Pol. Sunarto menyatakan kesiapan untuk melanjutkan tugas baru, serta meminta dukungan dan bimbingan dari semua pihak.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK menambahkan, ia bersyukur atas kepindahan beberapa pejabat utama untuk melanjutkan pendidikan dan jabatan promosi, sembari berharap lebih banyak lagi pejabat utama yang bisa berkarier.

“Mutasi pejabat dilingkungan Polri dianggapnya sebagai bagian dari penyegaran yang mendukung pelaksanaan tugas ke depan. Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan Bhayangkari atas dedikasinya. Saya berharap kesuksesan bagi mereka di tempat yang baru,” ucap mantan Kapolda Jambi ini.

Suasana haru dan bahagia pun terlihat dari ucapan selamat tinggal dan penyerahan cinderamata oleh Kapolda Wakapolda dan mewakili PJU serta Kasatwil jajaran Polda Sumsel. Diakhiri foto bersama dan ramah tamah. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda