Kodim 0429 dan Polres Lamtim Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu ke KPU Provinsi Lampung

325

LAMTIM-LAMPUNG, BERUTAANDA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengirim logistik pemilu hasil pleno tingkat kabupaten ke KPU Provinsi Lampung, Ahad (5/5/2019) malam.

Pengiriman surat suara tersebut dikawal personel gabungan Kodim 0429 dan Polres Lampung Timur.

Adapun logistik yang dikirim ke KPU Provinsi Lampung berupa berita acara sertifikat hasil rekapitulasi, berita acara keberatan dan tanda terima, serta undangan pleno dengan menggunakan tujuh kendaraan, termasuk satu unit mobil patroli yang mengawal dari Polres Lampung Timur.

Turut serta dalam pengawalan selain Kabag Ops Polres Kompol AR Hakim Rambe, adapula Danramil 429-08/Raman Utara Kapten Inf. Fanzila, Kasat Lantas AKP Rafly Yusuf, SH, SIk, Komisioner KPU Husin, anggota Kodim 0429/Lamtim dan Polres Lamtim sebanyak 7 personel, berangkat dari KPUD Lamtim pukul 20.15 Wib.

Kemudian tiba di KPU Provinsi Lampung pukul 22.10 Wib, dalam keadaan aman tanpa ada hambatan selama perjalanan. Dilanjutkan serah terima logistik surat suara dari KPU Lamtim ke KPU Provinsi Lampung yang disaksikan oleh Danramil 429-08/Raman Utara serta Kabagops Polres Lamtim. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda