Ketahuan Curi Motor Milik Warga SP Padang, Jupri Nyaris Tewas Diamuk Massa

249

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Jupri (28) yang merupakan warga Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel ini nyaris tewas diamuk massa saat ketahuan mencuri sepeda motor Honda Beat milik Iwan, warga Desa Berkat Kecamatan SP Padang, Sabtu (26/9/2020).

Menurut informasi dihimpun di lokasi kejadian, Jupri kepergok istri Iwan saat hendak mengambil motor yang sedang terparkir di halaman rumah. Namun, Jupri langsung tancap gas melarikan motor tersebut ke arah SP Padang.

Naas bagi Jupri, ternyata pemilik motor, yakni Iwan, saat kejadian itu sedang berada di SP Padang. Lalu Iwan mendapat telepon dari istrinya jika motor miliknya sedang dicuri dan dibawa lari menuju SP Padang.

Mendapati info dari istrinya jika pencuri tersebut kabur menuju arah SP Padang, Iwan langsung menghadang di Desa Serdang Menang dengan dibantu warga.

Saat dihadang, melihat kerumunan warga yang menghadang, Jupri panik lalu mencoba menghindar, kemudian masuk jalan buntu dan hilang kendali karena mengendarai dalam kecepatan tinggi.

Mengetahui dirinya telah dihadang, Jupri langsung melapaskan motor berlari ke arah kebun, lalu nyebur ke sungai.

Warga pun telah berkumpul di pinggir sungai, dan akhirnya Jupri jadi bulan-bulanan warga. Beruntung tak lama kemudian anggota Polsek SP Padang yang dipimpin Aipda Bambang cepat datang, lalu mengamankan Jupri dari amukan warga. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda