Kembali Berulah, Agus Ditangkap Polisi Lagi

188

MARTAPURA-OKUT, BERITAANDA – Karena kembali berulah, Agus (22) yang merupakan residivis kasus 365 asal Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan ini terpaksa ditangkap polisi lagi.

Kali ini, Agus ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Cempaka lantaran telah melakukan aksi pencurian di Desa Gunung Batu pada Ahad (9/10/222) lalu sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Cempaka AKP Budi Santoso saat dikonfirmasi BERITAANDA, Selasa (29/11/2022) mengatakan, tersangka Agus bersama rekannya SR (22) yang masih DPO, telah melakukan pencurian di rumah korban Abdul Kadir (57).

“Berupa 1 buah mesin air merk Shimizu warna biru, dengan cara kedua pelaku terlebih dahulu melepas pipa yang melekat di mesin pompa air. Lalu memotong kabel menggunakan gunting yang sengaja dibawa pelaku SR. Setelah berhasil, mesin pompa air tersebut disimpan di semak-semak,” jelas dia.

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 1,5 juta sehingga melapor ke Polsek Cempaka.

“Kita menangkap tersangka Agus tadi malam sekira pukul 02.00 WIB, di rumahnya yang berada di Desa Gunung Batu Kecamatan Cempaka. Lalu dibawa ke Polsek Cempaka guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda