Keluarga Besar Puslatpurmar 6 Antralina Berikan Santunan Kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim

311

SUKABUMI-JABAR, BERITAANDA – Komandan Puslatpurmar (Danpuslatpurmar) 6 Antralina Letkol Mar Ayub Wibowo, SE mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh prajurit Pelatih Jampang dan pemberian bingkisan serta santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim, bertempat di Bapra Kesatrian Puslatpurmar 6 Antralina, Sukabumi, Jabar, Rabu (29/5/2019).

Santunan tersebut diberikan kepada 32 orang kaum dhuafa dan 4 orang anak yatim yang ada di lingkungan Kesatrian Puslatpurmar 6 Antralina.

Danpuslatpur 6 Antralina menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi keluarga besar Puslatpurmar 6, dan saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit pelatih.

Pada kesempatan acara buka puasa kali ini, Danpuslatpurmar 6 mengawali kegiatan dengan memberikan santunan kepada Kaum duafa dan anak yatim, dengan harapan dapat memupuk tali silaturahmi antara keluarga besar Puslatpur bersama masyarakat yang ada di wilayahnya.

Kegiatan diakhiri dengan tausiah agama dengan mengangkat tema ‘meningkatkan kualitas puasa dan amal soleh selama bulan Ramadhan’ yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Ade Hermansyah, LC.MPDI. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa, melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda