Keluarga Asix Opening Outlet ke-5 Restoran Cepat Saji di Bandar Lampung

568

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Setelah sukses membuat konsep restoran keluarga cepat saji dengan menu khusus ayam goreng, yaitu Ayam Asix Margonda Depok, Ayam Asix Cibitung, Ayam Asix Pantai Losari Makassar dan Ayam Asix Demang Palembang. Kini Keluarga Asix (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya) berkolaborasi dengan mitra kulinernya, meluncurkan outlet ke-5 Ayam Asix yang berada di daerah Wolter Mongonsidi, Kota Bandar Lampung

Pada kesempatan kali ini, selain di daerah Wolter Mongonsidi, Keluarga Asix juga akan membuka outlet ke-6 di Kabupaten Pringsewu Lampung.

Pembukaan outlet ke-5 Ayam Asix yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (19/1/2019), berlokasi di Jalan Wolter Mongonsidi No 67 C-D, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Tepatnya di samping Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung.

Pemilihan tempat di daerah Wolter Mongonsidi ini, Keluarga Asix mempunyai alasan tersendiri, yaitu ingin agar para masyarakat khususnya fans Keluarga Asix, dapat menikmati Ayam Asix bukan hanya di kota besar, tapi merata di seluruh Indonesia.

Ayam Asix memiliki tagline ‘Ada Cinta di Setiap Rasa’ yang bermakna, di setiap resep menu masakan ini dibuat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dari Bunda Ashanty untuk suami dan anak-anaknya.  Maka dari itu, menu andalan yang akan diluncurkan pula di Ayam Asix Wolter-Mongonsidi Lampung yaitu Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sombal Matah, Loly Chick Cocol Original, Loly Remuk Chick Original, Jelly Chick Salted Egg. Achio Chizmelt, dan Achabí Kids Meal.

Restoran keluarga cepat saji Ayam Asix yang sudah terkenal dengan menu andalan yaitu ayam goreng dengan sambal yang bervariasi dan memiliki ciri khas, yaitu makan dengan cara di cocol ke sambal.  Selain para pecinta mie, yaitu konsep mie goreng pedas yang harum daun jeruk dan rempah yang khas disajikan dengan Ayam Asix diremuk dengan taburan sambal atau original krispi.

Ayam Asix juga memiliki makanan dengan rasa yang lezat, konsep yang unik dan juga memiliki harga yang terjangkau, sehingga dipercaya dapat dikonsumsi oleh seluruh kalangan umur.

Selain sebagai apresiasi, Keluarga Asix berinovasi dalam membuat produk-produk yang inovatif untuk segala usia dan kalangan. Untuk itu keluarga Asix mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung dan sekitarnya untuk menikmati sajian dari Ayam Asix.

Pada pembukaan Ayam Asix Wolter Mongonsidi hari ini, owner mengundang Keluarga, sahabat, para awak media, social media vlogger dan juga seluruh masyarakat kota Bandar Lampung, yang ditujukan untuk mengapresiasikan para penikmat ayam goreng dengan rasa yang nikmat agar semua kalangan dapat menikmati makanan cepat saji khas Indonesia.

Menurut Anang Hermansyah, saat menggelar konpers mengatakan, dirinya memilih kota Bandar Lampung untuk mendirikan usahanya ini, karena kota ini adalah kota yang maju.

“Semoga kami bisa diterima dan usaha ini bisa langgeng di Lampung, juga jalinan kerjasama dengan media bisa berlangsung terus,” kata dia.

Sementara Ashanti sang istri menambahkan, bawa kami membuka kuliner ini, karena produk lokal kita berbeda dengan produk luar. Untuk selanjutnya kita akan mencari menu- menu yang baru.

Sedangkan Shanker Punjabi pemilik salah satu owner juga berujar, perbedaan Ayam Asix dengan ayam yang lain antara lain dari segi sambal dan bumbunya sangat berbeda.

“Sambalnya untuk dicocol. Nantinya ditiap outlet kami akan ada ice cream, ayam merah, juga kentang goreng tiga rasa,” kata dia.

Ada yang lain dari outlet Ayam Asix, terang Shanker lagi, kami menyediakan box audisi dimana semua pengunjung bisa menunjukkan kebolehannya untuk bernyanyi atau berakting, yang akan sampai langsung ke keluarga Asix.

“Nanti dari mereka misalnya dari Mas Anang Hermansyah, bisa membantu menciptakan lagu yang cocok buat si pembeli tersebut,” jelas dia.

“Selain Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pringsewu, kami juga akan membuka outlet di Kota Metro,” timpal KenWie yang juga merupakan owner.

Opening outlet Ayam Asix ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh salah satu ownernya, KenWie, juga memberikan tali asih untuk anak-anak panti asuhan dari Yayasana Sirojutholibin.

Menurut pimpinan panti, Hi.Lukman Hakim, dirinya membawa 30 anak panti asuhannya atas undangan dari pihak management. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda