Kejaksaan Negeri Solok Selatan Jalin Kerjasama dengan 7 Nagari

328

SOLOK SELATAN, BERITAANDA – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana melakukan penandatanganan MoU di bidang hukum perdata dan tata usaha negara dengan 7 nagari (desa), Jumat (14/10/2022).

Penandatanganan nota kesepakatan antara Kejaksaan Negeri Solok Selatan dengan 7 nagari tersebut yakni Nagari Alam Pauh Kuo, Kapau Alam Pauh Duo, Luak Kapau Alam Pauh Duo, Pauh Duo Nan Batigo, Persiapan Pekonina, Pulakek Koto Baru dan Sako Selatan Pasia Talang.

Bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Solok Selatan ini, dalam kegiatan MoU itu turut dihadiri Kasi Datun, Kasi Intel M. Fajrin SH MH, Kepala DPMDSOS, Camat Pauh Duo, Camat Sungai Pagu, Wali Nagari Sako Selatan Pasia Talang beserta Sekretaris Nagari Bamus, Wali Nagari Kapau Alam Pauh Duo, Wali Nagari Alam Pauh Duo, Wali Nagari Luak Kapau Alam Pauh Duo, Wali Nagari Persiapan Pekonina, Wali Nagari Pauh Duo Nan Batigo dan Wali Nagari Pulakek Kota Baru.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Slamet Jaka Mulyana menyampaikan bahwa segala bentuk permasalahan yang terjadi di pemerintahan nagari, baik yang berhubungan dengan hukum perdata dan tata usaha negara serta aset negara dapat segera dikoordinasikan dengan jaksa pengacara negara pada Kejaksaan Negeri Solok Selatan.

“Ya, dengan dilaksanakannya perjanjian kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan sinergitas antara nagari persiapan pekonina dengan Kejaksaan Negeri Solok Selatan, khususnya di dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara,” harapnya (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda