Kebakaran Hanguskan 2 Rumah Warga Desa Karang Raja

800

MUARA ENIM, BERITAANDA – Akibat konsleting listrik, dua (2) rumah warga yang diketahui milik Andi dan Bari, di Kampung Lima (5) Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, hangus dilalap si jago merah, Ahad (26/5/2019) siang.

Dari informasi yang didapat, api berasal dari rumah milik Andi sekitar pukul 13.30 Wib.

Kemudian pemilik rumah langsung berupaya untuk memadamkan api, namun tak kunjung padam, dan justru semakin lama api semakin membesar. Hingga para tetangga ikut berjibaku untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Warga sekitar ikut membantu, tapi api semakin jadi membesar, dan menyambar ke sebelah rumah yang tidak lain masih saudaranya sendiri,” kata Ilham, tokoh masyarakat Desa Karang Raja.

Tim pemadam kebakaran Kabupaten Muara Enim sendiri saat dihubungi langsung bergerak cepat meluncur ke lokasi kebakaran, dengan mengerahkan semua personel yang dipimpin langsung Kepala Pemadam Kebakaran Kabupaten Muara Enim, Yulius, dan komando lapangan Abu Bakarudin.

Api berhasil dipadamkan pukul 14.15 Wib, tidak ada korban jiwa atas kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda