Kasrem 043/Gatam Bersama Forkopimda Lampung Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Kedua

12

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Dwi Endro Sasongko, S.Sos bersama Forkopimda Provinsi Lampung melaksanakan vaksinasi Covid-19 kedua, bertempat di aula gedung Administrasi, RS. Abdul Moeloek, Penengahan Kota Bandar Lampung, Kamis (28/1).

Kegiatan yang bertemakan ‘Saya sudah Divaksin’ ini dihadiri dan diikuti Sektretaris Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, Kadiskes Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, M. Kes, Ketua Majelis Ulama Indonesia [MUI] Provinsi Lampung KH Khairuddin Tahmid, Ketua FKUB dari Khatolik Romo Roy Suroyo, Ketua FKUB dari Kristen Samuel Darmanto Luas, Ketua FKUB dari Hindu Ketut Pasek, Ketua FKUB dari Budha Andi Lie Wirawan, Ketua IDI Wilayah Provinsi Lampung Asep Sukohar, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Rektor UBL Dr. Ir. H. M. Yusuf. S. Barusman, MBA, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung Yanuar Irawan, Kepala Bidang PMP BPJS Provinsi Lampung Edy Syamsuri, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Ismet Roni, Bupati Tulang Bawang Winarti, SE MH dan Bupati Tanggamus Dewi Handajani.

Dikesempatan tersebut, Kasrem 043/Gatam menyampaikan, kami telah melaksanakan vaksin.

“Alhamdulillah saya tidak merasakan keluhan sama sekali dan tidak merasakan sakit, karena banyak informasi miring yang berkembag tentang vaksin, terutama di media sosial. Hal inilah yang perlu kita sosialisasikan, dengan demikian Insya Allah kita dapat menyelamatkan banyak nyawa,“ kata Kasrem.

“Untuk itu mari kita sama-sama mensukseskan program vaksinasi ini, karena memang pemerintah saat ini sudah berupaya sedemikian rupa untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat, karena ini memang salah satu cara untuk memutuskan matarantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda