Kapolres: Putusan KPUD OI Jangan Dibesar-besarkan

163
Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP. Imam Tarmudi SIK MH mengimbau masyarakat menjaga suasana agar tetap kondusif, pasca didiskualifikasinya pasangan Ilyas-Endang yang merupakan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 tersebut.

Ia mengajak agar semua pihak menghormati hasil yang telah diputuskan KPUD OI, juga mengajak baik pendukung nomor urut 1 atau 2 untuk tidak membesar-besarkan hal ini, demi terjaganya rasa kekeluargaan dan suasana kambtimas.

“Juga kepada rekan-rekan pers berikanlah edukasi yang menyejukkan, kita kelola diri kita masing-masing agar OI yang juga berjuluk Kota Santri ini tetap selalu damai,” ucapnya, Senin (12/10/2020).

Imam juga menerangkan, sejauh ini suasana kambtimas di OI umumnya kondusif. Hal ini, ungkap dia, tak lepas dari kerjasama semua pihak dan kekompakan stakeholder yang ada, baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Kesbangpol dan lainnya.

Kapolres berharap agar masyarakat bisa menjaga diri untuk tidak berkerumun, supaya tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

“Semua berjibaku guna menciptakan kambtibmas. Dengan upaya ekstra yang dilakukan, kita berharap pilkada nanti berjalan damai dan sesuai dengan harapan, dan pandemi Covid-19 juga segera berlalu,”  pungkasnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda