Kapolres Nias Selatan Adakan Bukber Serta Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

309

NIAS SELATAN-SUMUT, BERITAANDA – Kapolres Nias Selatan menggelar buka puasa bersama (bukber), serta berbagi kasih dengan anak yatim piatu, bertempat di aula Simuk Mapolres Nias Selatan, Rabu (29/5/2019).

Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta menyampaikan, buka puasa ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi antar umat beragama.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama umat beragama, serta ini juga sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala, karena pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar. Walaupun masih ada kekurangan, namun itu semua bisa kami atasi atas berkat doa dari masyarakat sekalian,” kata Kapolres.

Pihaknya berharap di bulan suci Ramadhan ini hendaknya masyarakat Nias Selatan dapat menjaga stabilitas keamanan, dan selalu mempererat hubungan tali persaudaraan antar umat beragama.

Dalam kegiatan tersebut turut diundang anak-anak yatim piatu diseputaran Teluk Dalam. Hal ini dimanfaatkan Kapolres Nias Selatan untuk berbagi berkah dengan memberikan bantuan tali asih berupa santunan uang kepada anak-anak yatim piatu tersebut.

Menurutnya, anak-anak tersebut adalah titipan dari Tuhan yang juga harus kita jaga, dan merupakan tanggung jawab kita untuk memberikan perhatian kepada mereka.

Acara buka puasa ini turut dihadiri oleh Kapolres Nias Selatan, Wakapolres, para Kasat, Kapolsek sejajaran, Ketua MUI, tokoh agama, pengurus Masjid Al-Taqwa serta personel sejajaran Polres Nias Selatan. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda