Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan ke-51 Personel Biro SDM

9

PALEMBANG, BERITAANDA – Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM memberikan penghargaan kepada 51 personel yang berprestasi dan bantuan perumahan kepada 3 personil satker/ satwil pada saat apel pagi di lapangan Mapolda setempat, Senin (15/3/).

Kapolda Sumsel mengatakan kepada para personel yang berprestasi kita beri penghargaan (reward) dan personel yang melanggar kita beri hukuman (punismen).

“Oleh karena itu pada hari ini kita memberikan reward kepada 51 personel Biro SDM Polda Sumsel berprestasi karena kinerjanya WBK dari Kemenpan RB Republik Indonesia. Semoga prestasi ini dapat ditiru satker / satwil Polda Sumsel lainnya,” ucap Kapolda Sumsel.

“Jadi kita wajib bersyukur dan saling membantu satu sama lain. Apalagi dalam pelaksanaan tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Penghargaan jangan diharapkan, tetapi biarlah pimpinan yang akan menilai dan memberikan penghargaan itu sendiri atas prestasi serta loyalitas yang kita berikan untuk institusi atau satuan kerja kita,” jelas Kapolda Sumsel. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda