Kapolda Lampung: Gunakan Anggaran DIPA dan Hibah Secara Transparan

315

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kegiatan anev kinerja anggaran tahun 2019 terkait penyerahan DIPA dan penandatanganan pakta integritas tahun 2020, diselenggarakan di ball room Hotel Swisbell, Bandar Lampung, Senin (9/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto MSI, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, SH M.Hum, PJU Polda Lampung, yang mewakili seluruh Kapolresta/Kapolres jajaran Polda Lampung.

Kapolda Lampung saat membuka kegiatan mengatakan, tahun 2019 telah dilaksanakan agenda nasional pemilihan presiden dan menyelesaikan masalah-masalah yang menonjol dengan baik.

“Terima Kasih pada para kasatker, sehingga Polda Lampung mendapatkan apresiasi, begitupun dengan program pimpinan quick win B09 dengan rangking 4 dari 34 Polda. Semua berkat kerja keras Polda Lampung dan jajaran,” jelas dia.

“Gunakan anggaran dari DIPA dan hibah secara baik, transparan, dan akuntabel. Program yang bersifat top down dan pelayanan publik harus ditingkatkan,” terang Kapolda lagi.

“Gelorakan semangat proaktif, partnership dan problem solving sebagai bagian dari perilaku organisasi. Dampak dari kegiatan kita harus dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda