Kapolda Hadiri Peresmian Masjid Ana Bawi Polres Pesawaran

204

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs.Purwadi Arianto M.Si didampingi Karo Ops Polda Lampung Irwasda Polda Lampung, serta Kabid Humas Polda Lampung menghadiri kegiatan peresmian Masjid Ana Bawi Polres Pesawaran yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama personel Polres Pesawaran dan anak yatim, Kamis (23/5/2019).

Setibanya di Polres Pesawaran, rombongan disambut langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Pesawaran didampingi oleh seluruh Pamen dan Pama Polres Pesawaran.

Kapolda Lampung dan PJU mendampingi serta PJU Polres melaksanakan vicon dengan Kapolri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan, ia mengucapkan terima kasih atas pembangunan Masjid Ana Bawi.

“Ini merupakan keseriusan dari Kapolres dan seluruh anggota Polres yang telah membangun masjid. Semoga akan menjadi amal bagi Kapolres dan seluruh anggota,” ujar Kapolda.

Kegiatan ini dirangkai dengan penandatangan prasasti oleh Kapolda Lampung yang menandai masjid ini selesai dibangun dan dapat dipergunakan. Kemudian pemberian tali asih kepada anak yatim piatu yang merupakan bentuk perhatian Kapolda kepada anak – anak yatim piatu.

Acara dihadiri juga oleh Wakil Bupati Pesawan Eriawan SH, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran, Kasat Pol PP Kabupaten Pesawaran, tokoh agama dan tokoh masyarakat  Kabupaten Pesawaran. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda