Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kota Gunungsitoli: 2 Warga Terkonfirmasi Positif Corona

11

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli menyampaikan penambahan 2 orang warga terkonfirmasi positif Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli saat menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli, Jumat (2/10/2020).

“Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli pada tanggal 1 Oktober 2020, berdasarkan hasil swab PCR terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang yakni Ismi Handayani Polem (24) perempuan di swab di PCR RSUD Gunungsitoli, asal Jalan Diponegoro lingkungan I Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli. Dan Pesta Rita Giawa (39) perempuan di swab di PCR RSUD Gunungsitoli, asal Desa Sisarahiligamo Kecamatan Gunungsitoli,” paparnya.

Lanjutnya, dengan penambahan 2 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 158 orang.

“Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 3 orang, yakni per tanggal 1 Oktober 2020 penambahan sebanyak 1 orang dan per tanggal 2 Oktober 2020 penambahan sebanyak 2 orang, sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 131 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 7 orang,” terangnya. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda