JR Serahkan Bantuan Persari Raharja Pusat Untuk PAUD dan Posyandu

11

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Sebagai  bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan, Jasa Raharja [JR] menyerahkan bantuan dari Persari Pusat berupa sarana pendidikan dan alat kesehatan bagi PAUD dan Posyandu yang ada di Bandar Lampung, Rabu (17/2).

Bantunan diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S Panjaitan kepada perwakilan PAUD dan Posyandu di Bandar Lampung yang telah dipilih, bertempat di kantor Jasa Raharja Lampung Jl. Wolter Mongonsidi No.220A Bandar Lampung.

“Hari ini [Rabu] Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan sarana pendidikan dan alkes untuk PAUD  dan Posyandu di Bandar Lampung. Bantuan ini sendiri berasal dari Persatuan Istri Pegawai Jasa Raharja (Persari Raharja) Pusat. Semoga apa yang diberikan ini bisa sedikit membantu bagi dunia pendidikan, khususnya PAUD, begitu juga Posyandu di Bandar Lampung,” katanya.

Margareth juga berharap kedepan akan lebih banyak bantuan yang bisa diberikan Jasa Raharja bagi masyarakat.

Untuk Jasa Raharja sendiri, diakuinya, memiliki program unggulan PKBL investasi sosial yaitu bantuan bina lingkungan. Program ini telah dilaksanakan Jasa Raharja selama beberapa tahun dan menjadi agenda rutin.

Bantuan BKBL yang diberikan Jasa Raharja tidak hanya diperuntukan bagi satu bidang saja namun bermacam-macam, mulai dari bidang pendidikan, keagamaan, kesehatan, sarana dan prasarana umum serta lainnya. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda