Jibom Brimob Lampung Sterilisasi Kunjungan Jaksa Agung RI di Provinsi Lampung

66

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Personel Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung mengamankan kunjungan Jaksa Agung RI di Provinsi Lampung, Rabu (12/8/2020).

Kegiatan ini sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana, khususnya Subden Jibom untuk melaksanan giat sterilisasi sebagai protap awal dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, SIK.

Ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara puncak, hingga selesainya acara kunjungan kerja dari hal- hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan strerilisasi dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan kunjungan kerja Jaksa Agung RI ke Provinsi Lampung. Dan dengan adanya laporan bahwa ditemukan OTK yang tidur di dalam pesawat yang digunakan dalam rangka kunjungan,” terang IPTU Mantun Manik.

Adapun lokasi yang menjadi target sterilisasi yang dilaksanakan oleh personel Subden Jibom meliputi pesawat Wings Air PK WFJ Parking Standing 08, Terminal VIP Bandara Raden Inten II Lampung Selatan, kantor Kejari Metro, kantor Kejari Bandar Lampung dan Swiss Belhotel Bandar Lampung. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda