Jelang Purna Tugas, Personel Polda Sumsel Diberi Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan

4

PALEMBANG, BERITAANDA – Dalam rangka memberikan persiapan kepada personel Polda Sumsel (Sumsel) yang akan memasuki masa purna tugas, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumsel menggelar pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP), di Gedung Grand Atyasa CC Palembang, Rabu (15/9).

Dalam sambutan Kapolda yang dbacakan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro SDM ini merupakan momen yang sangat bagus. Disamping bisa untuk mempererat tali silaturahmi, juga sangat baik dan membantu para anggota Polri yang akan memasuki masa purna bakti.

“Kegiatan ini diharapkan bisa diikuti dengan baik sebagai bekal masa purna bakti. Selain itu kegiatan ini juga bermanfaat, karena setiap aktivitasnya dapat membuahkan hasil yang positif. Masa purna tugas harus dapat dimanfaatkan sebagai masa untuk usaha sampingan yang bisa mendukung semangat kita menghadapi pensiun,” jelas dia.

Sementara Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi SIK M.Si menerangkan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya dan selalu menggunakan masker. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda