Jasa Raharja Lampung Tetap Pantau Kecelakaan Lalu Lintas Selama Periode Lebaran

7

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – PT. Jasa Raharja Cabang Lampung tetap melakukan pemantauan terhadap kecelakaan lalu lintas selama periode lebaran tahun 2021. Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth VS Panjaitan, saat kegiatan kunjungan kerja Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono terkait pemantauan pelaksanaan arus mudik dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri yang digelar di Pelabuhan ASDP Indonesia Ferry (Persero) Bakauheni Lampung Selatan, Sabtu (8/5).

Margareth VS Panjaitan mengatakan, walaupun pada hari raya kali ini masyarakat dilarang mudik dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19, Jasa Raharja tetap melakukan pemantauan terhadap kecelakaan lalu lintas selama periode lebaran.

“Untuk itu guna mendukung program penyekatan arus lalu lintas, Jasa Raharja turut berperan serta melalui berbagai program antara lain, proaktif dalam kegiatan pemantauan kecelakaan lalu lintas dan transportasi lainnya yang mungkin terjadi akibat dampak dari penyekatan selama periode H-7 sampai dengan H+7 lebaran, mulai dari pemantauan kecelakaan sampai dengan penyerahan santunan,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga memastikan setiap kasus kecelakaan yang terjadi selama periode H-7 hingga H+7 lebaran ditangani secara cepat dan tepat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas di masa pandemi Covid-19.

“Semoga tugas mulia yang didedikasikan oleh petugas posko guna mendukung imbauan pemerintah untuk tidak mudik menjadi amal ibadah dan berjalan lancar seperti yang diharapkan,” pungkas Margareth. [Katrine/rilis]

Bagaimana Menurut Anda