Jangan Lupa Pakai Masker, Pergub Hingga Perwali Palembang Mulai Diberlakukan Hari Ini

37

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial, dalam rangka HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 tahun 2020, bertempat di Jalan Ghuba Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Kamis (17/9/2020).

“Hari ini di halaman Monpera telah dilaksanakan kegiatan apel Operasi Yustisi Polrestabes Palembang dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan. Oleh karena itu, saya mengajak dan mengingatkan serta mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan 3M (memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir / menggunakan handsanitizer),” kata Kapolda di depan warga.

“Mulai hari ini sudah diberlakukan pergub (peraturan gubernur) dan perwali (peraturan walikota), oleh karena itu jangan sampai lupa untuk menggunakan masker di saat berpergian dan beraktivitas. Karena kalau tidak dipergunakan akan dilakukan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, namun tetap dengan cara yang humanis,” jelas Kapolda.

“Alhamdulillah Sumsel saat ini masih memiliki perekonomian yang baik, dan ini harus terus kita tingkatkan,” ujarnya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda