Jalin Silaturahmi, Komunitas Mobil Timor er Sriwijaya OKI Adakan Berbuka Bersama Seluruh Member

38

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Guna tetap menjalin silaturahmi sesama member serta keluarga di bulan suci Ramadhan, Komunitas mobil Timor er Sriwijaya OKI mengadakan berbuka bersama seluruh member, Ahad (25/4).

Sekretaris Timor er Sriwijaya OKI Sigit Candra dalam kesempatan tersebut menyampaikan, jika di bulan puasa ini TS OKI memang mengurangi perkumpulan seperti kopdar serta berkumpul di malam hari, dikarenakan dikhawatirkan mengganggu tidur tetangga yang tentunya akan bangun disaat sahur.

“Ya, kami mengadakan buka bersama ini, selain bertujuan silaturahmi juga untuk membahas program tahunan yakni melakukan bakti sosial penyerahan sembako kepada anak yatim, yatim piatu, serta jompo,” terang Sigit.

Dijelaskan sigit, ini merupakan baksos ketiga sejak dikukuhkannya TS OKI. Artinya, ini juga bertepatan di bulan yang sama berdirinya Timor er Sriwijaya OKI setelah dikukuhkan tiga tahun silam.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat OKI serta seluruh komunitas mobil motor yang ada di OKI, yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik kepada kami,” tegas Sigit.

Sementara itu, Wakil Ketua II Ferizal Aziz berharap, dengan adanya bukber ini, semoga dapat terus menjalin silaturahmi sesama anggota Timor er Sriwijaya OKI, sehingga apa yang telah diprogramkan bersama dapat berjalan dengan baik, tentunya berkat kekompakan seluruh anggota yang ada.

Selain itu juga, Aziz mengajak bagi masyarakat yang memiliki mobil Timor di OKI maupun OI, mari bergabung bersama kami, bersatu menjalin persaudaraan.

“Kita selalu terbuka bagi siapa saja pemilik mobil Timor yang ingin bergabung bersama kami, tentunya dengan syarat – syarat yang telah ditentukan,” pungkasnya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda