Jaga Kekompakan dan Sinergitas TNI-Polri, Danrem 043/Gatam Sambangi Polres Mesuji

224

MESUJI-LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi didampingi Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar, Kasi Pers Letkol Inf. Heriyadi W, serta Kasi Ops Letkol Inf. Erwin Taufan, dan Pabung Mesuji Kodim 0426/Tulang Bawang mengunjungi Polres Mesuji di Jl. Lintas Timur Desa Wira Bangun Kec. Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Jumat (15/2/2019).

Rombongan Danrem 043/ Gatam disambut langsung Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo SH, SIK, MM beserta perwira, staf, dan Kapolsek jajaran Polres Mesuji.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji menyampaikan, kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Danrem 043/Gatam beserta rombongan yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Polres Mesuji.

“Perlu kami sampaikan bahwa kerjasama dalam bentuk sinergitas TNI dan Polri sangat kompak di Mesuji, karena Mesuji terkenal dengan daerah rawan, terutama masalah tanah dan peredaran senpi ilegal. Namun semua permasalahan dapat diatasi atas kerjasama antara babinsa dan bhabinkamtibmas, Danramil dan Kapolsek hingga Dandim dan Kapolres,” jelas dia.

Dikesempatan yang sama, Danrem menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah silaturahmi untuk mengetahui situasi dan kondisi teritorial wilayah jajaran Korem Lampung.

“Sebagai orang baru di jajaran TNI AD Provinsi Lampung, saya perlu memperkenalkan diri, juga termasuk di jajaran Polri wilayah Lampung,” ujar Danrem 043/Gatam.

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam menjelaskan, kami mohon doa restu atas tugas yang akan dijalankan kedepan. “Dan saya bangga dengan sinergitas Polri dan TNI yang ada, khususnya di wilayah Mesuji yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik,” ujar Danrem. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda