Ini Sikap Anggota DPRD Gunungsitoli dari Nasdem Setelah Pilkada Usai

27

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Dua [2] anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Partai Nasdem Ridwan Saleh Zega dan Yobedi Laowo akan bersama-sama dengan pemerintahan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli SE, M.Si (Laso) di lima tahun kedepan demi kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Ridwan setelah mengikuti paripurna penetapan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli terpilih di ruang rapat utama kantor dewan setempat, Senin (8/2).

“Sebagai wakil rakyat, saya dan Yobedi akan bergandeng tangan dengan pemerintah membangun Kota Gunungsitoli. Pilkada sudah berakhir, kini saatnya bahu-membahu bekerja membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya, mengenai koalisi partai, Ridwan mengatakan bahwa koalisi tersebut adalah keputusan dari pimpinan wilayah Partai Nasdem. “Jadi tidak benar pengurus DPW Nasdem mendukung berkoalisi,” ungkap dia.

“Kontestasi politik telah selesai. Perbedaan dalam pilihan dan dukungan saat pilkada tidak menjadi satu alasan untuk tidak bersama-sama dengan pemerintah, guna mewujudkan yang terbaik terhadap pembangunan Kota Gunungsitoli,” pungkas dia. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda