Ibunda Plt. Kadis Kesehatan Sekadau Tutup Usia, Penjabat Sekda Ikut Hadiri Pemakaman

15

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Frans Zeno, S.STP mewakili Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, ikut menghadiri pemakaman Almarhumah Marinjan yang merupakan ibunda dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau, Hendri Alpius, di Kompleks Pemakaman Kristen yang beralamat di Jalan Sanggau-Sekadau, Rabu [3/2].

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, saya menyampaikan turut belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ibu Marinjan yang merupakan ibunda dari Plt. Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau, Hendri Alpius. Beristirahatlah dalam damai dan kasih Tuhan untuk Ibu Marinjan. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan,” tutur Penjabat Sekda Frans Zeno.

Untuk diketahui, Rabu pagi sebelum jenazah Almarhum Marinjan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sempat melayat ke Gereja Baptis Indonesia Kebayoran Cabang Sekadau, tempat almarhum disemayamkan.

Beliau meninggalkan 4 orang anak, terdiri dari 2 putra dan 2 putri serta 8 orang cucu. Almarhumah Marinjan meninggal dalam usia 63 tahun.

Mewakili keluarga, Henri Alpius menerangkan almarhumah dilahirkan di Sepauh pada 10 Oktober 1957 dan meninggal pada 2 Februari 2021 di Rumah Sakit Agus Djam Sintang pukul 13.20 Wib. Alamarhum meninggal karena pasca serangan stroke.

Di mata keluarga, Ibu Marinjan adalah sosok wanita sabar, peduli dan sangat menyayangi anak-anak dan cucu. Beliau juga seorang pekerja keras. Beliau juga giat giat bekerja.

“Banyak contoh teladan dari beliau. Kami ingat sosok beliau yang sabar, peduli dan penyayang bagi anak-anak dan cucunya,” tutur Hendri Alpius. [Arni]

Bagaimana Menurut Anda