HUT OI Hadir, Jajanan Kuliner di Stand Bikin Ngiler

508
Stand kuliner BU BET di lokasi KPT, jajakan berbagai makanan khas Sumsel.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Dalam gelaran HUT OI ke – 15 tahun 2019 ini, suasana di Kawasan Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai kembali ramai. Selain adanya stand-stand yang ditempati berbagai SKPD dan juga dari pemerintahan kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI), tampak juga berdiri tenda – tenda yang menjajakan beragam jenis kuliner.

Seperti stand kuliner milik ‘BU BET’ ini misalnya. Dalam tenda ukuran 4×4 yang disewanya itu, dijajakan beragam penganan khas Sumatera Selatan. Ada empek-empek, tekwan, model dan juga bakso yang tentu saja menggoda selera.

“Terima kasih adanya gelaran HUT OI, kami bisa ikut serta dan bisa mengais rezeki. Untuk pembeli, Alhamdulillah dari hari pertama kemarin terus mengalami peningkatan,” ujar Beti, pemilik stand BU BET kepada BERITAANDA, Rabu (9/1/2019).

Sementara salah satu pengunjung bernama Yulis ketika dimintai tanggapannya terkait gelaran HUT OI ini, sekaligus cita rasa di tempat jajanan kuliner yang menyajikan penganan khas Sumsel mengaku senang, serta apresiasi tinggi terhadap Pemkab Ogan Ilir.

“Saya berasal dari daerah Keramasan. Ini kali pertama saya datang ke KPT. Alhamdulillah di momen HUT OI, saya bisa melihat langsung keindahan Tanjung Senai. Kemudian stand – stand khususnya kuliner juga cita rasanya tak kalah menggugah selera, lezat, murah meriah, pokoknya sayang kalo tak datang kesini,” tukasnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda