HUT ke-76 TNI, Mako Kormar Terima Kejutan dari Kepolisian Republik Indonesia

2

JAKARTA, BERITAANDA – Tanggal 5 Oktober 2021 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Di hari yang istimewa tersebut, secara mendadak Markas Komando Korps Marinir TNI AL yang berada di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Kwitang, Jakarta Pusat mendapat kejutan istimewa dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang datang dari Polres Jakarta Pusat dan Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Selasa (5/10).

Rombongan dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Satuan Korps Brimob Polda Metro Jaya disambut Pasops Denma Mako Kormar Letnan Kolonel Marinir Fauzi Safi’i, S.Ap M.Tr.Opsla beserta perwira lainnya.

Kedatangan personel Polres Metro Jakarta Pusat dan Satuan Korps Brimob Polda Metro Jaya diiringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh prajurit-prajurit kepolisian, dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun, pemotongan kue tart dan tumpeng.

“Kami dari Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-76, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional, dicintai rakyat dan bersama dengan Polri bersinergi untuk negeri, bersatu, berjuan, kita pasti menang,” ucap PS Kabagrenmin Sat Brimob Polda Metro Jaya Kompol Eko Supriyanto SH.

Selesai pemberian ucapan dari PS Kabagrenmin Sat Brimob Polda Metro Jaya, Pasop Denma Mako Kormar Dankormar menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih atas ucapan HUT TNI ke-76 dari rekan-rekan Kepolisian Republik Indonesia.

Acara yang tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda