HUT ke -11, IWO Muba Jadikan Momentum Berbagi Sebagai Wadah Wujudkan Pers yang Bermartabat

106

MUSI BANYUASIN, BERITAANDA – Sambut hari jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) ke-11 tahun, pengurus IWO Muba berbagi berkah bersama warga yang kurang beruntung, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan tersebut didasari dengan momentum semangat juang agar dapat membentuk moral pers yang peka dan peduli terhadap masyarakat yang kurang beruntung dalam segi perekonomian.

Sejak berdirinya IWO di Kabupaten Musi Banyuasin pada 30 Maret 2021 lalu, dukungan dan partisipasi dari semua elemen terus mengalir dan berdatangan dalam kegiatan yang digelar oleh IWO.

Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH menyampaikan, pihaknya selalu mengingatkan kepada rekan-rekan, utamanya kita sebagai insan pers memiliki kepekaan dan kepedulian yang seimbang.

“Kegiatan ini adalah rangkaian dari pada HUT ke-11 tahun yang akan diperingati pada 8 Agustus 2023 mendatang,” kata Riyan.

Lebih lanjut kata dia, momen puncak nantinya akan digelar di Kota Palembang dengan beragam kegiatan yang dilaksanakan IWO Sumsel.

“Di dalam kegiatan itu pun kita memberikan sejumlah penghargaan kepada kepala daerah, salah satunya kepada Pj. Bupati Muba Apriyadi dan sejumlah mitra kerja lainnya,” ujar dia.

Sementara itu di tempat yang sama, Ariansyah Saputra selaku Kabid Organisasi menjelaskan, bahwa momentum ini juga kita lakukan untuk mengevaluasi keaktifan rekan-rekan dalam melaksanakan kegiatan organisasi.

“Alhamdulillah rekan-rekan kita kompak dan solid dalam memenuhi kegiatan keorganisasian,” kata Ariansyah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Efan Dwi Saputra, Wakil Sekretaris Rizka Alvina Dianti, Bendahara Hasim, Wakil Bendahara Andria, Wakil Ketua Hendra Imron, Kabid Humas Heryawan dan jajaran.(Sansida/Adie)

Bagaimana Menurut Anda