Hasto Kristianto Lepas Peserta Tour Jalan Tol Trans Sumatera

215

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Sekjen DPP PDIP dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin, Hasto Kristianto, melepas peserta Tour Jalan Tol Trans Sumatera di pintu Tol Kotabaru, Jatiagung, Lampung Selatan, Sabtu (2/3/2019).

Resmen Kadafi selaku Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Almisbat Lampung yang juga inisiator kegiatan pada kesempatan tersebut mengatakan, pada tour ini pihaknya membawa masyarakat dari 6 kabupaten, yakni Lampung Tengah, Lampung Timur, Pesawaran, Bandar Lampung, Lampung Selatan dan Metro untuk melihat hasil kerja nyata Jokowi.

Dirinya juga meyakinkan bahwa dalam upaya merealisasikan, sekaligus mempercepat proses pembangunan hingga hilirisasi pasca-operasionalisasi infrastruktur jalan bebas hambatan (jalan tol) berskala nasional berstandar internasional yang mempersatukan 10 provinsi di Pulau Sumatera, pertama kali sepanjang sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Sementara itu Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amiin Hasto, Kristianto, sebelum melepas peserta tour menyampaikan, tanpa hubungan antar warga pembangunan tidak dapat dijalankan dengan baik.

“Jalan Tol Trans Sumatera ini membuktikan bahwa masyarakat menjadi satu kesatuan wilayah, untuk menjangkau pembangunan. Dengan adanya jalan tol Trans Sumatera, Jokowi memperhatikan pentingnya infrastruktur untuk mencapai kemajuan pembangunan tersebut, ” ungkapnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda