Harga Tiket Lampung Fair 2019 Naik Jadi Rp15 Ribu

454

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Harga tiket Lampung Fair tahun 2019 sebesar Rp15 ribu, naik Rp5 ribu dari tahun sebelumnya (2018) yang dijual hanya Rp10 ribu.

“Harga tiket sudah sesuai perhitungan kami, sudah flat kami tetapkan yaitu Rp15 ribu,” kata Jihad Akbar dari PT Jaris Jasmine Wijaya (JJW) Managing Director Lampung Fair 2019 usai rakor pemaparan materi Lampung Fair 2019 di ruang Sungkai Balai Keratun, Rabu (6/2/2019).

Dirinya memberikan alasan bahwa kenaikan harga tiket masuk ini bertolak ukur dari rencana peningkatan kualitas pelaksanaan.

“Kontennya juga harus berubah, sesuai dengan temanya Kilau Lampung Semarak Sumatera. Pelaksanaannya nantinya akan bling-bling, penuh dengan permainan cahaya, lighting, kemudian dengan tampilan berbasis multimedia yang sebelumnya tidak ada,” jelasnya.

“Untuk PKL akan lebih tertib, akan kami berikan lokasi yang layak, merekakan juga bagian masyarakat yang harus kita rangkul,” ujar dia lagi.

Sementara untuk stand yang sudah terjual, dirinya menjelaskan bahwa kami menyediakan 400 dan yang sudah terjual 120.

“Pada pelaksanaan tahun ini pemerintah daerah juga sedang menyiapkan undangan bagi daerah lain untuk ikut berpartisipasi. Sementara ini Pemerintah Kabupaten Sumbawa NTB sudah siap menyatakan untuk ikut serta,” tegas dia.

“Sedangkan artis yang akan memeriahkan acara ini antara lain Armada. Tadinya kami ingin tampilkan Noah, tapi ternyata sudah full. Kemungkinan Yudika akan tampil seperti tahun 2018. Kami masih ada waktu 1 bulan lagi untuk menentukan artis,” pungkas Jihad Akbar. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda