Hanya 5 Menit Kuku Langsung Mengkilap Tanpa Kutek

564

PALEMBANG, BERITAANDA – Memiliki kuku sehat dan cantik merupakan impian semua orang, karena kuku yang bersih dan sehat juga mencerminkan pemiliknya merawat diri dengan baik.

Itulah sebabnya, banyak salon menawarkan perawatan kuku agar terlihat cantik dan sehat sehingga membuat pemiliknya percaya diri.

Biasanya perawatan yang ditawarkan berupa potong kuku dan membentuk kuku atau pedicure menicure sekaligus mengecat kuku dengan kutek. Tapi kini memiliki kuku sehat mengkilap terawat tidak perlu memakan waktu lama dan biaya besar, apalagi harus pergi ke salon. Cukup dengan alat kikir kuku bisa langsung mengkilap dalam waktu 5 menit.

“Tren kecantikan baru dari Korea untuk kuku cantik alami tanpa kutek atau jel,” ujar Nurhayati, leader Dinas Shine, Senin (3/2/2020).

Cara kerja alat kikir ini mudah, kata dia,cukup gosok kuku dengan alat khusus ini pada semua permukaan kuku. Karang kuku yang membuat warna kuku pucat akan lepas dan membuat kuku mengkilap persis seperti di poles kutek putih polos.

“Tapi proses pengerikan kuku ini tidak membuat kuku tipis atau rusak, sebab hanya karang kuku saja yang lepas, bukan kukunya sendiri. Prosesnya mudah, bisa dilakukan di rumah sendiri kapan saja atau dimana saja. Membersihkan 10 kuku tangan gaya butuh waktu beberapa menit saja,” jelas dia.

Hasilnya kuku cantik mengkilap dan tahan hingga satu bulan lebih. Tergantung dari kuku itu biasa digunakan untuk mencuci, memasak atau melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan air atau tidak. Jika semakin jarang melakukan aktivitas yang bersentuhan dengan air, maka warna mengkilapnya akan semakin awet.

“Untuk menikmati perawatan kuku ini cukup membayar Rp15 ribu untuk 10 kuku tangan. Perawatan ini khusus untuk kuku tangan saja, tidak melayani perawatan kuku kaki,” kata dia.

Jika ingin mendapatkan tampilan kuku cantik sehat terawat setiap saat di rumah, alat ini juga dijual Rp100 ribu per buah.

“Kalau cuma perawatan Rp15 saja, tapi jika ingin rutin membuat kuku indah bisa dilakukan di rumah sendiri,” tutup Nurhayati. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda