Hadiri Kejuaraan Virtual, Walikota Semangati Atlet Basket Sidimpuan

15

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA РWalikota Padangsidimpuan hadiri kejuaraan virtual basket Balls Skills Challenge North Sumatra 2020, di Gor Badminton veteran, Jalan Veteran, Medan, Ahad (29/11/2020).

Kehadiran Walikota Irsan Efendi Nasution tentu untuk memberikan support ataupun dukungan kepada seluruh atlet basket Padangsidimpuan yang ikut di ajang kejuaraan tersebut.

Dia pun mengapreasiasi kegiatan ini, meskipun berada di masa pandemi Covid-19, masih tetap bisa dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan dengan penonton yang virtual.

“Kebetulan saya sedang berada di Kota Medan dan mendengar bahwa ada atlet basket kita yang sedang bertanding di turnamen ini. Jadi saya pun menyempatkan diri untuk hadir serta memberi support kepada mereka,” ujar Irsan.

Dia berharap agar seluruh pemain terus berlatih lebih keras, supaya di tahun-tahun mendatang maupun turnamen-turnamen berikutnya dapat meraih juara, sehingga membawa nama harum Kota Padangsidimpuan yang tercinta.

Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Sofyan Tan yang juga hadir pada turnamen tersebut mengatakan, bahwa ini salah satu kompetisi untuk mencari bibit-bibit muda basket Sumut.

“Walaupun berada di tengah pandemi Covid-19, turnamanen ini masih dapat dilangsungkan secara virtual. Terimakasih kepada tim panitia dan juga official,” ungkap dia.

Tim bola basket Kota Padangsidimpuan sendiri menurunkan 5 atlet dan 2 official di turnamen virtual ini. Dalam even tersebut, Rahmat berhasil melaju ke semi final dan menempati posisi ke 4 pada kategori umum. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda