Bejat! Ayah Tiri Tega Hamili Anaknya

286

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Sebagai seorang ayah tiri, Selamat Waluyo (38) bukannya menjadi sosok ayah yang baik pengganti orangtua kandung, tetapi justru menjadikan anak tirinya sebagai pelampias nafsu birahi.

Tak ayal, akibat aksi bejat yang dilakukan pria tercatat warga Dusun IV Desa Cahaya Mas Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini, sang anak tiri, sebut saja Bunga (15), hamil 4 bulan.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah, Ahad (29/11/2020) menjelaskan, tadi pagi pukul 11.00 Wib, seorang anak perempuan masih di bawah umur datang melapor ke Mapolsek Mesuji Makmur.

“Anak tersebut datang didampingi keluarga dan Kepala Dusun (Kadus) IV Desa Cahaya Mas Mesuji Makmur OKI, mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Selamat Waluyo, tak lain adalah ayah tirinya,” ungkap dia.

Menurut pengakuan korban, ia pertama kali diperkosa ayah tirinya itu sekira pukul 14.00 Wib pada bulan Juli 2019 silam. Jelas dia lagi, di rumah kakek atau nenek korban di Desa Bina Tani Kecamatan Mesuji Makmur OKI.

“Saat itu kondisi rumah sedang sepi, hanya ada tersangka dan korban. Lalu tersangka masuk ke dalam kamar milik korban, dimana korban sedang tiduran di atas kasur dalam kamarnya,” ujar dia.

Tersangka datang langsung menindih dan memeluk korban di atas kasur sambil berkata, ‘nanti saya pukul kamu, kalau kamu tidak mau’. Masih kata dia, lalu korban berkata ‘tidak mau, tidak mau’, sambil kedua tangannya mendorong tubuh tersangka.

“Namun tetap dipaksa dan diancam tersangka. Di dalam rasa ketakutan serta keterbatasan tenaga, korban akhirnya tak berdaya, sedangkan tersangka dengan cekatan melucuti pakaian bagian bawah korban,” tandas dia.

Saat akan dirudapaksa, korban menjerit, sakit bapak. Kata dia lagi, tetapi tersangka yang sudah tidak terkontrol lagi masih terus memaksa melakukan perbuatan itu sampai akhirnya nafsu bejatnya terlampiaskan.

“Sesudah melakukan perbuatan tersebut, tersangka langsung pergi dari kamar korban dan tidak lupa mengancam korban agar jangan bilang sama siapapun,” tukas dia.

Tersangka lampiaskan nafsu bejatnya tidak hanya sekali itu. Lanjut dia, terus berulang- ulang ketika rumah dalam keadaan sepi. Sampai tersangka, istrinya dan anak tirinya pindah rumah ke Desa Cahaya Mas.

“Akibat perbuatan tersangka, korban hamil kurang lebih 4 bulan, dan terakhir tersangka melakukan perbuatan yang sama pada hari Rabu (25/11/2020) lalu,” ucap dia.

Setelah menerima keterangan singkat dari korban di Polsek Mesuji Makmur, sambung dia, anggota langsung berkoordinasi dengan pihak desa. Karena menurut keterangan dari korban, tersangka masih berada di OKU Timur.

“Lalu pihak Desa Cahaya Mas menghubungi tersangka dengan beberapa alasan untuk segera datang ke rumah Ibu Kepala Desa (Kades). Karena tak curiga, maka tersangka datang dan langsung diamankan anggota Polsek Mesuji Makmur,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda