Green Oasis, Hunian Strategis dengan Segudang Keunggulan

497

PALEMBANG, BERITAANDA – Perumahan Green Oasis yang berada di jalan utama Musi Raya Kenten simpang Bombat Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan ini, memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian strategis di pusat kota.

Lanita, Advisor Green Oasis mengatakan, hunian ramah lingkungan ini adalah kawasan siap huni karena sudah hijau oleh taman dan pohon yang sudah ditanam sehingga sejuk.

Terdapat beberapa tipe yang ditawarkan, yakni tipe 40 dengan luas tanah 105 meter persegi hingga tipe 138 dengan luas tanah 160 meter persegi. Rumah dibandrol mulai Rp599 juta yang bisa dicicil hingga maksimum 20 tahun.

“Tanahnya luas jadi kalau ingin membangun lagi masih banyak sisa tanahnya,” ujar Lanita, Rabu (13/3/2019).

Rumah ini, dikatakannya, bisa dibeli secara kredit maupun tunai atau cash bertahap. Jika melalui KPR bekerjasama dengan semua perbankan. Jika tunai dan tunai bertahap langsung dibayar ke pengembang. Cash bertahap juga tidak dikenakan bunga dengan jangka waktu pembayaran selama rumah selesai dibangun.

Dijelaskannnya, Green Oasis memiliki beragam keunggulan yakni sistem keamanan yang terjamin karena menerapkan sistem one gate sistem yang dijaga petugas keamanan 24 jam. Selain itu, lokasinya di pusat kota dekat dengan pusat bisnis, kantor, rumah sakit juga pasar hingga sekolah dan bandara, mall, terminal, dan restoran. Sistem masuk menerapkan konsep cluster, sehingga ramah lingkungan dengan taman dan bebas banjir.

“Harga sudah termasuk biaya balik nama, surat hak milik, izin mendirikan bangunan, PDAM, listrik 2200 volt ampere, PPN juga BPHTB, sehingga sejak awal semua sertifikat rumah sudah dipecah atas nama pemiliknya. Tidak perlu dipecah menunggu lunas pembiayaan,” tutupnya. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda