Gedung KONI Sergai Ditumbuhi Rerumputan, Pengurus Kompak Gotong-royong

308

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang terletak di Komplek Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, terlihat ditumbuhi rerumputan seperti tidak terawat, serta dinding gedung juga catnya mulai pudar, Selasa (3/12/2019).

Karena hal itulah, Aspul A. Lubis selaku Ketua KONI yang baru dilantik mengatakan, kami mengadakan gotong-royong untuk membersihkan rerumputan di seputaran halaman depan gedung, serta pengecetan gedung yang telah memudar.

Pada gotong-royong tersebut, mereka melakukan membersihkan serta meracuni rumput yang tumbuh dan melakukan penimbunan di sekitar halaman depan gedung yang langsung diawasi oleh Ketua KONI Sergai.

“Kegiatan gotong-royong ini untuk membentuk rasa kebersamaan dan juga demi kenyamanan kerja bagi seluruh staf dan pegawai serta pengurus cabor di KONI Sergai,” kata dia.

Dengan adanya gotong-royong ini, Aspul berharap kedepan agar seluruh pengurus KONI Sergai terus kompak dan selalu bekerjasama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda