Faktor yang Bikin Lukaku Gemilang di Inter Milan, Pernah Dihina Conte

266

OLAHRAGA, BERITAANDA – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengatakan bahwa dirinya pernah diledek sebagai sampah oleh sang pelatih, Antonio Conte. Akan tetapi, hal itu malah membuatnya bangkit.

Lukaku menjelaskan, Conte pernah menghina dirinya ketika tampil buruk saat membela Inter Milan di laga penyisihan grup Liga Champions 2019/20. Namun, setelah mendapatkan hinaan itu, Lukaku justru lebih bersemangat untuk memberikan performa yang terbaik.

“Saya ingat di salah satu pertandingan Liga Champions pertama saya melawan Slavia Praha, saya disebut bermain sangat buruk. Saya seperti sampah pada hari itu dan saya benar-benar mendapatkan hinaan dari dia di depan seluruh tim,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar sampah dan dia akan menarik saya lima menit kemudian jika saya melakukannya lagi. Lalu, kami memainkan derby Milan tepat setelah itu dan saya memainkan salah satu permainan terbaik saya musim ini,” ucapnya.

Lukaku menjadi salah satu rekrutan Conte yang bersinar pada musim ini. Pemain yang direkrut dari Manchester United itu mampu tampil gemilang di bawah arahan mantan manajer Chelsea tersebut.

Sudah 18 gol dari 24 laga yang dilesakkan Lukaku bersama Inter di musim ini. Performa mentereng itu tidak didapat Lukaku secara cuma-cuma.

“Conte menginjak kepercayaan diri saya, tapi itu membangunkan saya pada saat bersamaan. Dia melakukannya kepada semua orang, tidak peduli siapa Anda,” katanya.

Semua orang sama. Itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Conte akan mengatakan itu langsung ke wajah Anda, ketika Anda bagus atau buruk,” ujar striker Timnas Belgia tersebut. (*)

Sumber: vivanews.com

Bagaimana Menurut Anda