Dua Bakul Beri Diskon 20 Persen Selama Opening

842

PALEMBANG, BERITAANDA – Resto Dua Bakul asal Bekasi kini hadir di Kota Palembang, tepatnya di SPBU Singapura di Jalan M Isa.

Resto dengan spesialis menu seafood itu hadir memanjakan lidah wong Palembang dengan harga terjangkau, mulai belasan ribu untuk makanan dan minuman.

Pemilik Resto Dua Bakul, Freddy mengisahkan, awalnya menggeluti bisnis kuliner dengan pangsa pasar middle up yang diberi nama Sundoro, berlokasi di Medan dan Jakarta, yang bekerjasama dengan mantan Gubernur Sutiyoso yang menyajikan makanan ikan dan seafood hidup langsung tangkapan dari laut.

“Dua Bakul memiliki menu andalan tahu bakul dengan tekstur krispi di luar dan lembut di dalam. Ada pula telur asin dan ikan bakar juga kepiting,” ujarnya, Selasa (10/9/2019).

Ikan dan seafod kita datangkan dari Lampung, karena dekat dari Palembang. Beragam jenis ikan dan kerang ditawarkan resto ini yang bebas dipilih untuk dimasak sesuai keinginan.

“Selama opening hingga satu pekan kedepan ada promo diskon 20 persen untuk semua menu makanan dan minuman tanpa syarat,” tutup Freddy. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda