Wakili Rupinus, Tim Kamang Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di PDIP Sekadau

248
Penyerahan formulir pendaftaran oleh panitia kepada Yohanes Anes. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Pasca pembukaan pendaftaran bakal calon bupati-wakil bupati, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sekadau menerima kedatangan Relawan Kemenangan (Kamang), Selasa (10/9/2019) pagi.

Relawan Kamang datang ke Sekretariat PDIP Sekadau di Komplek Pasar Baru Jl. Panglma Naga Desa Mungguk Sekadau Hilir dengan didampingi sejumlah pengurus tim yang dikomandoi oleh Yohanes Anes selaku ketua, dan wakil ketua Sante.

Proses pengisian tanda terima pengambilan formulir disaksikan tim serta petugas dari PDIP, yang dilanjutkan penyerahan formulir dari ketua tim penerimaan pendaftaran Ponsianus Herman kepada Yohanes Anes.

Yohnes Anes menjelaskan, bahaw formulir yang mereka ambil akan diisi langsung oleh Rupinus SH M.Si yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sekadau.

“Beliau masih ada kesibukan menjalankan tugas sebagai bupati saat ini, sehingga meminta kami (Tim Kamang) yang melaksanakan pengambilan formulir tersebut,” jelas Anes.

Diperkirakan, Rupinus akan mengisi formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dari PDIP. Atas dasar itulah, Anes menyatakan harapanya bahwa Rupinus dan Aloysius yang juga Ketua DPC PDIP Sekadau sekaligus wakil bupati saat ini, bisa kembali berduet maju sebagai kandidat Bupati – Wakil Bupati Sekadau pada pemilukada 2020.

“Kami¬†memastikan Rupinus masih mendapatkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sekadau untuk melanjutkan menjadi bupati periode selanjutnya bersam Aloysius sebagai wakil,” papar Anes.

Pengembalian formulir kepada tim penerimaan pendaftaran di PDIP direncanakan oleh Tim Kamang sebelum ditutupnya masa pendaftaran, dan akan diserahkan langsung oleh Rupinus bersama tim. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda