Diskon Tiket Garuda Indonesia 40 Persen di Akhir Pekan

33

PALEMBANG, BERITAANDA – Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menggelar promo diskon tiket khusus ‘weekend octobest’ yang digelar selama 2 hari berturut-turut, mulai hari Sabtu (24/10/2020) sampai dengan Ahad (25/10/2020) mendatang.

Program ini menawarkan potongan harga tiket hingga 40 persen untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia.

Adapun promo ini berlaku untuk periode perjalanan mulai dari tanggal 24 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021 yang turut dapat dimanfaatkan pada periode long weekend akhir bulan Oktober 2020 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan, program weekend octobest ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya.

“Lebih lanjut, program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional. Kedepannya program promo khusus tiket penerbangan seperti ini akan terus kami giatkan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya, dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal,” jelas Irfan, Jumat (23/10/2020).

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia turut memberikan berbagai keuntungan menarik lainnya bagi para pengguna jasa yang melakukan transaksi melalui website atau aplikasi GIA Mobile dengan menggunakan kode promo Octobest, diantaranya potongan tambahan hingga Rp 500.000 untuk pembelian tiket dengan menggunakan kartu kredit maupun debit dari bank partner Garuda Indonesia yakni BNI. Ada juga bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, dan juga JD.ID.

“Top Spender pada program weekend octobest akan mendapatkan voucher gratis menginap selama 1 malam di Bali atau Lombok,” kata dia.

“Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kiranya dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya,” tutup Irfan.

Sejumlah harga khusus (sekali jalan mulai dari) tiket penerbangan telah disiapkan diantaranya:

  • Jakarta – Denpasar Rp 1 jutaan
  • Jakarta – Kualanmu Rp 1,2 jutaan
  • Jakarta – Surabaya Rp 1 jutaan
  • Jakarta – Yogyakarta Rp 600 ribuan
  • Jakarta – Semarang Rp 600 ribuan
  • Jakarta – Balikpapan Rp 1,1 jutaan
  • Jakarta – Labuan Bajo Rp 1,2 jutaan
  • Jakarta – Manado Rp 1,7 jutaan

Simak informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku pada https://www.garuda-indonesia.com/weekend-octobest serta pahami juga mengenai ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku di https://www.garuda-indonesia.com/covid19. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda