Didukung Warga, Arianto Maju di Pilkades Pedamaran IV

78

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Pada tahun 2021 ini, Desa Pedamaran IV Kecamatan Pedamaran Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi salah satu desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades).

Oleh karenanya, kini telah bermunculan bakal calon kades, baik yang secara pribadi berkeinginan maju maupun diminta ikut oleh warga untuk turut berkontestasi dalam pesta demokrasi tersebut.

Seperti Arianto, warga Desa Pedamaran IV yang mengklaim bahwa dirinya maju dalam pilkades serentak atas dasar permintaan masyarakat. Hal ini dibenarkan oleh Juliandi, salah satu warga Pedamaran IV yang juga merupakan teman akrab Arianto.

“Arianto yang akrab disapa Cakok Abang ini, bakal calon kades termuda. Dan oleh warga, dia sudah diantar ke sekretariat panitia Pilkades Pedamaran IV mengambil berkas pendaftaran calon kades,” ujar dia, Kamis (22/4).

Arianto Bin Almarhum H Naryo ini, masih kata dia, punya usaha sewa tenda dan pelaminan, baik acara pernikahan maupun khinatan, dengan cakupan tidak hanya di kecamatan, tetapi juga di luar kecamatan.

Sementara itu, Arianto mengatakan, Insya Allah atas izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan juga kehendak masyarakat, tepat pada hari ini [Kamis] dirinya telah mengambil fomulir pendaftaran di kantor Sekretariat Panitia Pilkades Pedamaran IV.

“Memang benar tadi saya diantar masyarakat dan keluarga. Atas nama pribadi dan izin dari Allah, saya siap mengemban amanah jika dipercaya oleh seluruh masyarakat Desa Pedamaran IV,” ungkap dia.

Insya Allah jika terpilih, ia akan melakukan perubahan agar Desa Pedamaran IV semakin maju. Lanjut dia, dan siap merangkul serta menyerap aspirasi masyarakat desa demi kebaikan bersama.

“Melihat antusias warga Desa Pedamaran IV yang ikut mengantar mengambil fomulir di kantor sekretariat panitia, saya yakin bisa memenangkan Pilkades Pedamaran IV pada tahun 2021 ini,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda