Di Hari Jadi ke-6 Tahun, MDO Adakan Kopdarnas

299

BEKASI-JABAR, BERITAANDA – Master Dyansty Original (MDO) yang merupakan komunitas persahabatan melalui via WhatsApp (WA) mengadakan kopdarnas memperingati ultah ke-6 di Pecel Pincuk Gareng, Jalan Patriot No.31, RT.008/RW.002, Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (19/2).

Ketua panitia Lindaria mengatakan, kopdarnas ini untuk merayakan ulang tahun MDO ke-6, yang dihadiri oleh seluruh anggota MDO se-Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota MDO yang ada di Indonesia, yang biasanya berkomunikasi melalui via whatsapp, akan tetapi hari ini bisa berjabat tangan satu sama lain,” ujarnya.

Sementara itu owner Master Dynasty Original Imam Candra mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Master Dynasty Original yang berada di luar kota dan luar provinsi yang telah menyempatkan hadir didalam kegiatan ini, walaupun dalam keadaan pandemi.

“Master Dynasty Original ini adalah wadah kita untuk mempererat hubungan silaturahmi, yang biasanya kita adakan setiap tahun sekali, akan tetapi karena pandemi maka kita adakan dua tahun sekali. Saya harapkan persaudaraan master Dynasty Original ini tetap terjaga sepanjang masa,” ungkap Imam.

Selain itu salah satu owner, Taufik menambahkan, MDO ini tetap sesuai visi misinya. Misinya adalah persahabatan tanpa batas. Visi MDO kita akan membentuk 534 senator yang ada di seluruh Indonesia.

“Dengan terbentuknya senator tersebut maka akan dibuat konsultan kesehatan, IT dan lain sebagainya. Maka dari itu untuk saling bertukar informasi dengan hal yang positif,” jelas taufik. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda