Di Awal Tahun, Enesis Group Hadirkan 3 Produk Baru

596

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Enesis Group untuk konsistennya melakukan inovasi dengan menghadirkan 3 produk baru di awal tahun 2019, yaitu tesona, scrubber juga plossa.

Launching ini bertujuan memperkenalkan ketiga produk tersebut kepada rekanan distributor Enesis Group, yaitu PT Indomarco Adi Prima (IAP) juga media.

Ketiga produk baru dari Enesis Group ini diluncurkan guna menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk minuman serbuk dan produk minyak angin aromatherapy yang berkualitas tinggi.

Tesona sendiri merupakan minuman serbuk teh premium asli pegunungan tinggi yang merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau, sehingga menciptakan aroma cita rasa teh yang lebih nikmat.

Sementara untuk scrubber, minuman es jeruk segar yang sehat mengandung macam-macam serat , prebiotik dan sari jeruk asli yang bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan.

Kemudian plossa press & soothe aromatics dengan konsep 4 ini 1, yaitu sebagai pijat, kerok, roll on dan inhaler (pikorelin).

Plossa merupakan inovasi untuk melestarikan warisan budaya nenek moyang yaitu pijat dan kerokan dengan alat yang lebih praktis, modern higienis dan efisien. Dengan 3 varian (eucalyptus red hot dan blue mountain) mengandung minyak kayu putih, menthol dan peppermint yang membantu meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung dan mual.

Regional Sales Distribution Head Sumbagsel Didi Subandi yang mewakili Bimo Putranto selaku senior National Sales and Distribution Head Enesis Group pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa pasar minuman serbuk dan minyak angin aromatherapy di Indonesia, khususnya di Sumatera masih sangat potensial.

“Kami optimis produk-produk Enesis Group terutama tesona, scrubber dan plossa dapat diterima dengan baik di pasar Sumatera, khususnya Lampung,” jelas dia, Kamis (14/3/2019).

Dirinya juga menambahkan, kini Enesis Group telah menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk mendistribusikan seluruh produk Enesis Group di Sumatera untuk sektor General Trade (GT).

Kata dia, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kontribusi penjualan di pasar Sumatera melalui penambahan titik distribusi, apalagi Sumatera menjadi prioritas pertama untuk sales growth secara nasional dari sebelumnya 20% menjadi 25% di tahun 2019.

“Dengan harapan ini dapat semakin memudahkan masyarakat di Sumatera, khususnya Lampung, dalam menjangkau produk-produk Enesis Group melalui jaringan distribusi PT Indomarco Adi Prima,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain GM Marketing Non Food Widodo Kristyatmoko, Group Product Manager Tesona Jane Selly Mamangkey, Regional Sales Distribution Head Sumbagsel Didi Subandi, Branch Manager IAP Randy serta insan media. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda