Darma Wijaya dan dr. Risky Hadiri Acara Bukber DPC Gerindra Sergai

230

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – DPC Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara adakan buka puasa bersama (bukber) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, SE,  bertempat di kantor DPC Gerindra Sergai di Sei Rampah, Jumat (31/5/2019) malam.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh para anggota DPRD, Ketua DPC Gerindra Sergai Budi, SE beserta unsur pengurus PAC, pimpinan Radio RIS FM dr Risky Ramadhan Hasibuan, mubaligh Mahadi, S.Ag, perwakilan Kaban Kesbangpol, serta masyarakat sekitar.

Ketua DPC Gerindra Sergai Budi mengucapka terimakasih atas kehadiran undangan sekalian, khususnya Wabup Sergai yang menyempatkan waktunya, walaupun begitu sibuk dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Sementara Wabup Darma Wijaya mengatakan bahwa, buka puasa ini adalah momen yang sangat baik, karena dengan bersilaturahmi akan memberikan berkah kepada kita semua.

“Kami apresiasi, bahwa dengan pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini, Sergai senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan dewasanya masyarakat Sergai dalam menyikapi perbedaan pandangan politik,” kata dia.

Ucapan selamat juga kepada legislator dari Partai Gerindra yang terpilih pada tahun ini. Bahwa mereka inilah sosok-sosok pejuang demokrasi yang terbaik, dan masyarakat tidak salah dengan memilih mereka.

“Kami berharap agar dapat terus terjalin sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan partai politik, guna mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan dengan segala keanekaragaman suku serta agama yang ada di dalamnya,” tutup Wabup Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda