Darma Wijaya: Ciptakan Lapangan Kerja Bagi Masyarakat

437

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Kelompok Ternak Ikan Alam Jaya Lestari Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) saat melakukan panen ikan nila, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Darma Wijaya, SE, Sabtu (30/11/2019).

Wabup sangat mendukung atas semangat dan kerja keras masyarakat Desa Tebing Tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan untuk menambah penghasilan.

“Terus berbuat dan berusaha agar kita terhindar dari kemiskinan, dengan kerja keras kita bisa bangkit dari namanya kesusahan. Hal seperti inilah yang kami harapkan, jangan selalu meminta bantuan ke pemerintah, ciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar,” tegas dia.

Ketua AJH Sergai Arman didampingi Sekjen AJH Azwen Fadli SH mengatakan, hal ini adalah salah satu program yang dilakukan kami untuk meningkatkan penghasilan masyarakat. Tidak hanya itu saja, program ini akan terus berkelanjutan tidak hanya sampai disini, banyak yang sudah kita lakukan dalam bentuk membantu masyarakat.

Sementara Ketua Kelompok Ternak Ikan Alam Jaya Lestari Desa Tebing Tinggi, Nur Usman Purba, juga mengucapkan terimakasih kepada AJH Sergai yang mau dan perduli dalam hal-hal yang positif memberikan bantuan bibit ikan nila.

“Semoga AJH Sergai tetap solid dan terus berbuat untuk masyarakat Sergai,” jelas dia.

Usman Purba juga sangat berterimakasih kepada wakil bupati yang mau perduli dan selalu memberi jalan kepada kami, sehingga kami bersemangat untuk lebih berinovasi. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda