Dapat Hadiah Mobil Undian Pesirah, Yese Desti: Rezeki Jelang Ramadhan

210

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Bank Sumsel Babel [BSB] Cabang Kayuagung menyerahkan hadiah utama program undian Pesirah periode 39 tahun 2020 kepada nasabah beruntung yang menjadi pemenang, Senin (12/4) pagi.

Hadiah utama 1 unit Mobil Toyota Yaris, 1 unit sepeda motor Vario, 1 unit lemari es, 1 unit TV LCD dan 1 unit laptop ini diserahkan oleh Staf Ahli Bupati didampingi Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung.

Tak menyangka, perasaan inilah terbersit dibenak Yese Desti saat menerima hadiah 1 unit Mobil Toyota Yaris, bertempat di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, yang diserahkan Staf Ahli Bupati, H Fachrulrozi.

“Ya, Alhamdulillah, sangat beruntung bisa mendapatkan hadiah utama undian Pesirah 1 unit mobil Toyota Yaris,” ungkap Yese Desti seraya mengatakan, semoga BSB kedepan akan lebih sukses dan memberikan hadiah undian yang lebih besar lagi.

Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Berkat SP Padang OKI yang kesehariannya selaku ASN berdinas di Puskesmas Keman Pampangan ini mengaku, bahwa dirinya sejak menjadi ASN menabung di Bank Sumsel Babel dan baru kali ini berhasil meraih undian Pesirah.

“Oh baru kali ini dapat undian. Memang sudah lama menabung di Bank Sumsel Babel. Lumayanlah isi tabungannya. Tak disangka-sangka menang, mungkin ini rezeki jelang Ramadhan,” ujar Yese Desti.

Staf Ahli Bupati, H Fachrulrozi mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten sangat berterimakasih, karena Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung telah memberikan hadiah utama undian Pesirah kepada masyarakat kita.

“Dengan diberikannya hadiah utama undian Pesirah ini, artinya memang benar-benar dilakukan pengundian, tidak ada rekayasa. Bahkan saya sendiri yang ikut melakukan pengundian saat hadir Tugumulyo waktu lalu,” ujar H Fachrulrozi.

Jadi, menurut H Fachrulrozi, nasabahnya memang bernasib beruntung bisa keluar menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah utama tersebut. Sebab semuanya benar – benar murni tanpa ada rekayasa.

“Semoga kedepan para nasabah kian lebih giat lagi menabung di Bank Sumsel Babel, terutama masyarakat OKI. Selain bermanfaat, juga siapa tau bernasib beruntung menjadi pemenang undian Pesirah,” tandas H Fachrulrozi.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, Anton Rozali mengatakan, ini apresiasi dari kami dan juga merupakan program strategis dari dewan direksi. Sebab, kami tahu Pesirah adalah tabungan utama yang menjadi aset luar biasa membangun daerah.

“Sesuai namanya Pesirah, potensi penggerak daerah. Total aset kita sampai sekarang di Kayuagung ini Rp 896 miliar, untuk unit kami. Sedangkan total di cabang lainnya yang ada OKI hampir Rp 150 miliar,” ungkap Anton.

Jadi memang merupakan tabungan dari hampir seluruh masyarakat di Kabupaten OKI. Kata Anton lagi, dan hampir semua langsung kami salurkan dalam bentuk kredit ke seluruh para ASN, UMKM, kontraktor dan lainnya.

“Kami benar – benar bertanggung jawab untuk turut bersinergi membangun daerah Kabupaten OKI, seperti programnya Pak Bupati dan Wakil Bupati,” kata Anton.

Harapannya kedepan, kata dia, semakin banyak masyarakat yang menjadi nasabah Bank Sumsel Babel sehingga kami akan lebih baik. Untuk program undian Pesirah ini diundi satu kali setiap tahunnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi, selain Yese Desti yang mendapat hadiah utama 1 unit mobil Toyota Yaris, terdapat juga pemenang lainnya telah menerima hadiah berupa sepeda motor, lemari es, TV LCD dan laptop.

1 unit sepeda motor Vario diraih Noviyanto, 1 unit lemari es diberikan kepada Reswandi, 1 unit TV LCD kepada Sumarni dan 1 unit laptop kepada Surati. Semuanya, termasuk Yese Desti adalah nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung.

Tak hanya itu, 1 unit sepeda motor juga telah diberikan kepada Bejo Santoso, nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Pembantu SKPD Kemang Indah. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda