Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Rencana Kunjungan Kerja Presiden di Wilayah Lampung

191

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Rapat rencana kunjungan kerja Presiden RI Jokowi di wilayah Provinsi Lampung, yang direncanakan meresmikan jalan tol Natar di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung. Dipimpin langsung oleh Danrem 043/Gatam Kol. Inf. Taufiq Hanafi dengan dihadiri oleh Kabinda Lampung dan Kepala Biro Operasi Polda Lampung serta pejabat terkait lainnya, Rabu (6/3/2019).

Danrem sebagai Dansatgas Pamwil menyampaikan, suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Lampung khususnya, Presiden RI Bapak Joko Widodo untuk yang kesekian kalinya melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Lampung.

“Tentunya kita semua berharap kehadiran presiden akan dapat memberikan dampak positif dalam mengembangkan dan memajukan pembangunan wilayah Lampung secara keseluruhan,” tegas dia.

Danrem berharap kunjungan Presiden RI ke wilayah Lampung ini dapat berlangsung aman dan lancar.

Pada rapat tersebut, Staf Kepresiden Yusuf memaparkan rencana pengamanan dan rangkaian kegiatan kunjungan presiden di Lampung, yang direncanakan akan meresmikan pembangunan jalan tol.

Hadir pada rapat awal kunker RI 1 ini, Dansat Brimobda Lampung, As Intel Dam II, As Ops Dam II, Danlanal Lampung, Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL, Dan Dim 0421/LS serta undangan dari dinas sekitar 200 orang. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda